simungil » ayoo menulis lagiii
Bonnie Belle » We used American Floral Distributers for the majority of our flowers. And I was VERY impressed. I'd never ordered from them (not even a test bunch) and was super nervous! I literally held my breath
anash » hai..aku anash..masih inget? selamat ya kamu sudah hamil..
ferdi » Jadi kira-kira enam bulan lagi yah...?
Ferdi » Selamat ya, Rin
esubi » rina!!! apa kabar?? mau punya anak ya?? selamat ya....
olil » emang ibunya siapa yg meninggal say?
fERDI:) » Yaay! Rina nulis lagi
fERDI:) » Yaay! Rina nulis lagi
panda » halo
panda » hai........
olil » nulis lagi dong rin, jangan maen facebook mulu
Mei » kirain dah nulis soal mongol..ditunggu yahh...
Olil » kok cerpennya gak diposting?
Olil » benar tuh solusinya...ngapain berduaan diruangan tertutup coba?
bluesea » Trus...bisa-bisanya dia kemudian ngasih solusi katanya...: "cara terbaik untuk mengatasi ini adalah, laki-laki dan perempuan yang bukan muhrim tidak boleh berduaan ruangan tertutup" Jeng Jeng Jeng!!
bluesea » ah...itu dia masalahnya met, kelas Seminar itu memang diajar sama dia!! Dan tau gak?? ternyata kelompok gw yang kebagian tugas iklan kondom. Walhasil kelompok gw diceramahin
soktahu » BTW, si penggemar habermas yang gak tau apa-apa tentang habermas atau frankfurt school atau apapun yang berkaitan dengan ilmu pengetahuan whatsoever masih ngajar? Berduka neh gue....
soktahu » Di sabotase aja rin... kan sebenarnya iklan kondom seharusnya tidak punya hubungan apa-apa dengan seks bebas. Bukannya sial lagi, malah jadi kesempatan...
rina » Hehehehe....si sale nongol, iya nih, gw bikin tulisan itu pas masih pada ngajuin topik. Eh, taunya kelompok gw yang malah dapet topiknya, sial....
sale » rin, percayalah semua yang kita bikin di kelas seminar masalah komunikasi cuma semata-mata menyenangkan dosen kita yang fansnya habermas wakakakaka =))
rina » Hehehehehe..... gue lupa kalo elo kerja di mpr/dpr bo...kapan2 deh kalo kesana lagi
nunik » yaelah rin, lo demo depan kantor gw gitu bukannya bilang2 kan kl lo mo pipis bisa gw anter..NYEBELIN BANGET GAK TILPAN TILPON KL DEMO K MPR/DPR..PAsti gak punya no hp gw deeeeeeeh (
nunik » kapan ya??? pingin siy asap..tp gak berani arrange waktu cos bisanya sll batal hehehe
rina » ada kok nik...gak kemana-mana, ada disini aja... Kapan yuks ketemuan, enaknya dimana?
nunik » rin, kemana lo..gosh i mizz u..need a junior high time when we were best friend
Olil » kok banyak tulisan dilaptonya gak dipublish sih?
nunik » rinaaaaaaaaaa ktnya mo merit yahh koq ndak bilang2...senengnya..eh tapi bener gak siy. lo d buzz gak pernah bales!!!
Pele » hahahahahah....opppsss my baadd...how r u darling? I can't wait to go home niiiiiyy...
bluesea » To Pele: Hush!! jangan buka rahasia gitu dong ah! , kan saya disini dikenal sebagai perempuan misterius yang cuek ama penampilan....Huahahahaha btw, kok pada ikut2an manggil gw black sih ya??
Pele » oh yeah..one more thing..genit and flirticious-nya jgn lupa heheheh..
Pele » Black,dr SMP itu kmu mmg sudah centilll..sering sandiwara sendiri, sering foto2 sendiri..jdnya jgn kageet lagiiii..hihihih
nunik » black koq d buzz gak pernah jawab siy? ketemuan mending d bintaro plasa aja deeh hihihi
bluesea » Lah?kapan kalian pindah?? Kok gak bilang-bilang...?? Ayo ayo ketemuan, jadi lebih deket kan? Bisa sering2 ketemu di citos donk....
nunik » rinaa, sekarang gw dah pindah k bintaro sektor 5, hiks jauh dari temen2 smua..eh kemaren gw psikotes d ui pingin tlp lo tp dah keburu capek..
olil » kok gak nulis2 lagi, yang? nulis dong! pasti banyak yang bisa ditulis!
ari was here » empty.error
Jejakkakiku » nice to see you back, dear!
Jejakkakiku » hohoho...ada yang kangen tuh! hahah...karena sepertinya musim hujan sudah tiba. Ya gak, lil?
olil » ayang...kangen!!!!!!
Jejakkakiku » iyah sabar sayang! Btw, E, mimi_hitam was a nick at kaskus too Rin, Jum'at jadi gak isa ketemuan yah? Padahal Sis libur loh :-s
olil » Sabar sayang!
Esdoubleu » from a witch to a sea to poems..NIce combination, though.
Esdoubleu » Seharusnya mimi hitam tuh penyihir yang demen banged ama keping keberuntungan..
Mei » ihh Olil protes ajah deh! kenal garagara blogwalking, dan dia lagi di Jakarta tuh, Rin! di blogroll gue ada tuh blognya dia klo ko say Hi
olil » rajin banget sih nulisnya sekarang non....
bluesea » waaahh....kenal om dave dimana mei?? SALAM YAAA!!!
Mei » eh salah dari Om Dave...bwahahah...*jijay deh si Om*
Mei » bwahahaah...yahh you know lahhhhh...ayooo ditunggu yahhh berita benerannya btw, dapet salam dari Dave Lumenta
Blue Sea » tertaklukkan gak donk...emangnya gw alam liar...... Pasti deh kalo beneran gw akan bilang2....janji deh janji...tunggu aja tanggalnya ya!
Mei » hueheuhu...ehmm tapi klo pun jadi kenyataan gue bahagia seh! huehuehue...akhirnya loe tertaklukan Rin!! *oopsss*
fERDI:) aka. Lemi4 » owh there it is
fERDI:) @ wacanaisme » Rin, sekilas tadi di bloglines gw sempet ngeliat posting loe ttg branding tapi pas ke sini udah ngilang; di-delete ya?
bluesea » mei...elo gak tau karena kabarnya gak bener...isu burung itu...hehehe
olil » wah...isyunya leila cepat bgt nyebar
Mei » gak salah gak boleh kawin? nikah kaleee maksudnya? huehuehue...
Mei » wweewww...engage? Koq gue gak tau yah? hmmm...
bluesea » leila....belum mau nikah kok......nunggu olil lulus dulu....abisan kata bokapnya dia kalo belum lulus belon boleh kawin.....AYO OLIL, Lulus donnkkk!!!!!
bluesea » leila....belum mau nikah kok......nunggu olil lulus dulu....abisan kata bokapnya dia kalo belum lulus belon boleh kawin.....AYO OLIL, Lulus donnkkk!!!!!
olil » blom kale lei...kan udah diklarifikasi?
lei » lupa ksh selamat... congrats 4 the engagement, both of u.. ooowww..
pele » doin good all i do is working working working..i guess being a hard working person is running in our blood huh Rin?
olil » Kok puisi yang dibikin waktu itu gak jadi diposting??? ...
rina » masih agak lemes, pel...thanks for asking. Hawwya doin'?
pele » how's ur mom darling?
Mei » Semoga nyokap cepet sembuh yah, Rien
Mei » hehe..blum ada entry baru, tapi setelah ada malah banyak negh! pa kabar, jeung?
lei » mana rina? katanya banyak yg mau ditulis??
wadehel » gw nyari cerpen clara, ttg kerusuhan mei98, kok malah kesini? tau gak?
mei » nice to see you write again!giliran Olil negh kapan menulis lage???
bluesea » huehehehe...leila kapan baliknya sih? Oleh-oleh yaa.....
lei » bersyukur kok diam2 rins? that is so right. tp kdg2 ga semua yg melenceng itu bikin bijaksana. kdg malah menyesatkan. aduh retorika deh jadinya heheh..
bluesea » You got it right, lei! tapi diam-diam gw malah bersyukur hidup gw itu gak lurus-lurus banget, seenggaknya gw jadi satu langkah lebih maju untuk menjadi bijaksana. ^_^
lei » rina.. do u think we're born to be strong enough 4 this kind of world? (colongan)
lei » kok olil manggilnya rien sih? jaim yah? atw lagi berantem? mau tauuu aja deh lei..!!!
bluesea » Whua? elo ketemu nyokap gue? kok loe bisa ikutan acara IDI? kok bisa sihh..... Nik, kapan ke kost-an gw lagi? nginep yuk.....penunggu kamar mandi gw udah baik kok sekarang.
nunik » kamar mandi lo horor banget siy..gak mau lg ah nginep kosan lo ;p
nunik » rina sabtu kemaren gw ketemu nyokap lo n kak rani..nice to see ur mother doing fine.. malu deh ketemunya pas d acara IDI gitu n gw lagi pake kebaya madura ,hehe trnyt nyokap lo masih inget gw
olil » iya dong rien...nulis dong...emang ngapain aja sih?
bluesea » To Immer: Halow, lam kenal juga immer....
bluesea » ah leila bisa aja....ntar gue pasti nulis lagi deh. Kemaren-kemaren kan waktu gw kesita untuk maen scrabble sama loe...hehehehe
lei » emang org2yg lagi jatuh cinta bisa kehabisan kata2 yah? perasaan biasanya sebaliknya dey rins...
bluesea » Lah? Emang loe baru tahu, mei? Si Icad emang ngomongnya kapan?
Immer » bayang2nya g mo pergi y?lam kenal deh...
Mei » hahaha...ternyata loe yang dibilang icad budak budak itu ye? hahaha...ada2 aja deh...
bluesea » Nunik: You're not my past, dear... kok bisa-bisanya sih mikir gitu? btw, tadi malem gw mimpiin elo...kira2 ada apa ya??
fERDI:) » Selamat Haul ya Rin
Mei » selamat ulang tahun, sayang, panjang umur dan diberkati selalu yah! Hope you have a great life in many ways you do have one helluva day!
lala » met ulang taun tante rina... makasih kadonya... nanti kado dari lala dititipin mama... senangnya ultah kita bareng yah... (mama yg ngetik)
lela » MET ULANG TAON RINAAAAA.....!!!!!
lela » rinaaa ngapain aja di palu???? jgn lupa oleh2 yaaaa...
nunik » rina...i really really hate myself today...wish i can talk to u...tulisan mu itu lo yang tentang teman..am i ur past???(
olil » Udah kapok ya? hmm...pasti booong bgt...asal jangan pergi sering-sering aja tirta
orlando » marriage is not a compromise or aggrement but a commitment made in heart
bluesea » Ikan hiu apaan sih? Ikan kecil paan?*sok bego
olil » Maksudnya Lei?"??
lela » oh, getoh?? eh iya gw jg liat, ikan hiu mau makan ikan kecil, lutchu deh
olil » Lela, siapa yang jualan ikan? kalo liat blognya rintje keliatan ikan hiu...
lela » udah gw seting rin komennya, coba yak.. olil jualan ikan lil?
olil » ikan hiu....